Walikota Cirebon Tutup Usia


Berita Duka Menyelimuti Kota Cirebon, Walikota Cirebon, Drs. Ano Sutrisno, MM tutup usia. hari ini, Kamis (19/02) pada pukul 15.00 WIB di rumah sakit Siloam Tanggerang.

Informasi yang diterima UPTD Kesambi, pertama kali broadcast BBM dari Protokoler Pemerintah Kota Cirebon pada pukul 15.30 yang mengabarkan " Innalillahi wa inna ilaihi roijiun, telah wafat Bpk Drs. H. Ano Sutrisno, MM (Walikota Cirebon) hari ini pukul 15.00 di RS. Siloam Tangerang. Besok dikebumikan di Pemakaman Kemlaten, Mohon doa untuk almarhum dan keluarganya. Terima Kasih."

Jenazah Walikota Cirebon akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kemlaten besok siang selepas Sholat Jumat dan Prosesi Pemakaman, Penghormatan Terakhir akan dipimpin oleh Bpk. Wakil Gubernur Jawa Barat.

Selamat Jalan Walikota Cirebon, Terima Kasih atas segala Jasa dan Pengabdiannya Semoga Baktimu Menjadi Saksi Syahidmu di Hadapan ALLAH SWT. Aminnnn..


Cirebon, 19 Februari 2015,- Walikota Cirebon, Drs. H. Ano Sutrisno, MM menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Siloam Tangerang pada Kamis (19/02/2015).
Informasi yang diterima About Cirebon, pertama kali broadcast BBM dari Sultan Sultan Sepuh XIV pada pukul 15.30 Sultan Kasepuhan mengabarkan " Innalillahi wa inna ilaihi roijiun, telah wafat Bpk Drs. H. Ano Sutrisno, MM Walikota Cirebon Cirebon hari ini pukul 15.00 di RS. Siloam Tangerang. Mohon doa untuk almarhum dan keluarganya. Trims. Adang Djumhur S."
Berita meninggalnya Walikota Cirebon langsung merebak ke berbagai social media di Cirebon baik di twitter, Facebook, Instagram, BBM dan Path.
Jenazah Walikota Cirebon akan disemayamkan di Rumah Dinas Walikota Cirebon di Jalan Siliwangi malam ini dan akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kemlaten besok siang selepas Sholat Jumat.
Selamat Jalan Walikota Cirebon, Terima kasih atas segala pengabdianmu. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya. Aamiin.
- See more at: http://www.aboutcirebon.com/index.php/component/k2/item/2383-walikota-cirebon-meninggal-dunia#sthash.OtF5JIy0.dpuf
Share on Google Plus

About UPTD KECAMATAN KESAMBI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar