Pemkot Cirebon Menyatakan Perang Dengan Narkoba

3WALIKOTA Cirebon Drs H Ano Sutrisno MM melaksanakan apel di lapangan apel balaikota cirebon dalam rangka sosialisasi BNN tentang penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kota Cirebon. Tampak hadir dalam Apel yang di pimpin oleh Direktur Peran serta masyarakat Deputi Bid Dayamas Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigadir Jenderal Polisi Drs Siswandi, diantaranya Ketua DPRD Kota Cirebon P Yuliarso BAE serta kepala OPD dan pelajar se-kota Cirebon Rabu, (5/3).

Kegiatan sosialisasi sosialisasi BNN tentang penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kota Cirebon dilanjutkan dengan dialog bersama kalangan civitas akademika di kampus Untag Cirebon. Brigjen Pol Drs Siswandi mengatakan tahun 2014 menjadi tahun penyelamatan pengguna Narkoba, semua pihak harus berperan dalam memberantas narkoba. Perlu di ketahui pula bahwa Untag Cirebon menjadi lokasi pertama di Indonesia untuk sosialisasi BNN tentang penyalahgunaan Narkoba.

Walikota Cirebon Drs H Ano Sutrisno menyampaikan semoga dengan diadakannya sosialisasi BNN tentang penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kota Cirebon ini menjadi solusi bersama dalam upaya mencegah dan mengurangi serta memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kota Cirebon. (Kkh)
Share on Google Plus

About UPTD KECAMATAN KESAMBI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar