SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Cirebon Siap Mengelola Informasi dan Dokumen Masyarakat

http://suarabondowoso.com/wp-content/uploads/2014/10/Keterbukaan-informasi-publik.pngWalikota Cirebon Drs. H. Ano Sutrisno, MM., membuka langsung acara sosialisasi peraturan Walikota nomor 41 Tahun 2012 dan workshop penyusunan informasi terbuka dan dikecualikan di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon.

Kegiatan sosialisasi peraturan Walikota nomor 41 Tahun 2012 dan workshop penyusunan informasi terbuka dan dikecualikan di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon ini menghadirkan narasumber Kepala Ditjen IKP Kementrian Kominfo Republik Indonesia DR. Subagio, MS.,Plt Sekda Kota Cirebon Drs. H. Arman Surahman, M.Si., Kadishubinkom Kota Cirebon M. Taufan Bharata, S.Sos., Kabag Humas Setda kota Cirebon Agus Sukmanjaya, S.Sos, Kasubag Publikasi dan Informasi Setda Kota Cirebon Dodi Solihudin ST, MT., serta Drs. H. Karso Saminnurahmat, MM. dan Ahmad Alamsyah Saragih.

Dalam sambutannya Walikota Cirebon menyampaikan menyambut baik kegiatan   sosialisasi peraturan Walikota nomor 41 Tahun 2012 dan workshop penyusunan informasi terbuka dan dikecualikan di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon yang di fasilitasi Bagian Humas setda Kota Cirebon, dengan terlaksananya kegiatan ini di harapkan mampu mendorong kesiapan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah Kota Cirebon dalam mengelola Informasi dan Dokumentasi bagi masyarakat selaku (pemohon Informasi), karena hal ini terkait regulasi pelaksanaan UU nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi publik (KIP) serta terbitnya Peraturan Walikota nomor 41 Tahun 2012 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Peraturan Walikota nomor 41 Tahun 2012 dan workshop penyusunan informasi terbuka dan dikecualikan di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. H. Ano Sutrisno, MM., Plt Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs. H. Arman Surahman, M.Si., Kepala Ditjen IKP Kementrian Kominfo Republik Indonesia DR. Subagio, MS.,Kepala OPD se-Kota Cirebon, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Cirebon Agus Sukmanjaya, S.Sos dan PPID pembantu di lingkungan pemerintah Kota Cirebon.
Share on Google Plus

About UPTD KECAMATAN KESAMBI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar